Sadis! Bocah Perempuan Usia 6 Tahun Tewas Setelah Dianiaya Ibu Kandungnya

Sadis! Bocah 6 Tahun Tewas Setelah Dianiaya Ibu Kandungnya
Sadis! Bocah 6 Tahun Tewas Setelah Dianiaya Ibu Kandungnya (Foto : Ilustrasi-Pixabay)

Antv – Kasih ibu sepanjang massa mungkin sekarang hanya sekedar menjadi kiasan belaka, karena seorang bocah perempuan berinisial AB (6 tahun), tewas usai dianiaya ibu kandungnya.

Bocah yang tinggal di Jalan Bulak Banteng Kidul Gang 8, Surabaya, Jawa timur itu tewas, setelah dianiaya terus menerus.

Aksi sadis itu terungkap setelah tim dokter di Rumah Sakit Soewandhi Surabaya melapor ke polisi. Peristiwa tersebut terjadi Senin (21/11/2022) malam. 

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Arief Rizky Wicaksana membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan.

“Iya betul. Ada penganiayaan terhadap anak perempuan berusia 6 tahun hingga meninggal dunia yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri. Saat ini masih dilakukan pendalaman,” ungkap Arief saat dikonfirmasi, Rabu (23/11/2022).

Arief menjelaskan, kasus ini terungkap setelah pihaknya mendapat laporan dari salah satu dokter di RS Soewandhi, yang mengatakan jika ada pasien anak terluka di tubuhnya, tapi tidak wajar.

Atas laporan itu, pihaknya kemudian mendatangi rumah sakit melakukan penyelidikan. Dari meminta keterangan dokter yang menangani, memeriksa ibu korban hingga malakukan autopsi terhadap jenazah korban