Video Viral Warga Cegat Mobil Relawan Gempa Cianjur, Minta Bantuan Diturunkan

Video Viral Warga Cegat Mobil Relawan Gempa Cianjur
Video Viral Warga Cegat Mobil Relawan Gempa Cianjur (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral video yang memperlihtakan seorang pengemudi pembawa bantuan untuk korban musibah gempa Cianjur, dihadang sejumlah warga ketika hendak melintas di jalan menuju lokasi penyaluran bantuan gempa.

Hadangan dari beberapa warga itu terekam dalam unggahan akun instagram @visitcianjur yang menampilkan warga mencegat mobil relawan tidak boleh melintas di jalan tersebut.

"Mendapat informasi terkait pencegatan mobil relawan di Cugenang, mohon atensinya pak @tmclantascianjur @polres.cianjur.

"Kita dijegat ya, orang orang ini minta bantuan diturunin disini. Sementara kita Mau ke ujung ..orang orang ini brentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali ambulan Lokasi tidak jauh dari SMP Terbuka Cugenang, Rancagoong. Hati hati buat semua relawan," tulis caption dalam unggahan tersebut, Rabu (23/11/2022).

Sementara dalam video tersebut, terdengar suara perekam yang sempat memberikan penjelasan kepada warga yang menghadang. Namun, terlihat tidak diindahkan dan tetap diminta untuk putar balik, sehingga meminta sopir untuk mundur.

"Kita sudah janji ini masih ada tim dibelakang kang, ya maaf ya kang ini juga darurat kang. Mendingan kita mundur saja mundur tidak usah kasih bantuan mundur aja," ujar suara perekam video tersebut.