Polres Blitar Distribusikan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

Polres Blitar Distribusikan Bantuan Sembako untuk Korban Gempa Cianjur
Polres Blitar Distribusikan Bantuan Sembako untuk Korban Gempa Cianjur (Foto : antvklik-Imron Danu)

Antv – Respon cepat untuk korban bencana gempa Cianjur dilakukan jajaran Kepolisian Resort Blitar, Jawa Timur, dengan menggunakan mobil boks, ribuan paket sembako didistribukan kepada warga korban gempa kebupaten Cianjur Jawa Barat. 

Pemberangkatan pendistribusian dipimpin langsung oleh Wakapolres Blitar Kompol Royke H.F. Betaubun. Pendistribusian ribuan kemasan sembako dan kebutuhan sehari-hari  mendapat  pengawalan dua mobil Patwal Satlantas Polres Blitar

"Pendistribusian kepada korban bencana gempa di Cianjur ini sesuai petunjuk dan arahan Pimpinan Kapolda Jatim, dimana respon cepat Polres Blitar untuk meringankan kesukaran saudara-saudara kita di Cianjur," ujar Wakapolres Blitar Kompol Royke H.F. Betaubun. Rabu, (23/11/2022).

Lanjut Waka Polres, bantuan yang diberikan kepada korban gempa Cianjur oleh Polres Blitar antara lain beras, minyak goreng, makanan instan serta kebutuhan pokok lainnya.

"Polres Blitar mendistribusikan sesuatu yang tepat air mineral, beras, minyak goreng, makanan instan," imbuh Kapolres. 

Polres Blitar menjadwalkan akan kembali  mendistribusiakan bantuan tahap ke dua untuk korban bencana gempa di Cianjur, seperti obat-obatan, pakaian dan kebutuhan sehari-hari.

"Obat-obatan sementara masih kita kumpulkan pendistribusian tahap kedua nanti kita akan berikan ke korban bencana gempa Cianjur," pungkasnya.