Warga Cium Bau Busuk, Temukan Dua Mayat Lansia di Dalam Rumah Jakbar

Ilustrasi penemuan mayat.
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto : Viva)

AntvWarga melaporkan mencium bau busuk dari dalam sebuah rumah lantai dua di RT 12/ RW 07, Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat pada Selasa (22/11/2022).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, AKP Roland Manurung dua mayat tersebut saat ditemukan salah satunya sudah membusuk dan satunya lagi masih bisa diidentifikasi. Menurut polisi kedua mayat tersebut merupakan kakak beradik.

"Jasad kakaknya itu sudah berbau busuk, kalau adiknya LSM masih normal," ujar Roland dikonfirmasi, Selasa 22 November 2022.

Roland katakan pihaknya masih belum tahu penyebab kematian kedua jenazah yang baru di temukan tersebut.

Seperti diberitakan VIVA.co.id, Petugas kemudian membawa kedua jenazah lansia tersebut ke RS Polri Kramat Jati, guna dilakukan proses otopsi.

"Kami sudah lakukan otopsi, saat ini kami masih menunggu pemeriksaan laboratorium forensik terkait pemeriksaan bagian dalam (jasad korban)," ujarnya.

Sementara itu Ketua RT 12 RW 07 Kelurahan Tangki, Dedi mengatakan, saat ditemukan dia mayat dalam sebuah rumah tersebut, dirinya mengaku sempat sekilas melihat salah satu jenazah yang ditemukan, meninggal dalam kondisi terduduk.