Presiden Direktur PT Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie Terima Anugerah IWAPI Award

Presdir PT Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie Terima IWAPI Award
Presdir PT Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie Terima IWAPI Award (Foto : antvklik-Yustinus Bagus)

Antv – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) memberikan penghargaan IWAPI Award kepada CEO sekaligus Presiden Direktur PT. Bakrie & Brothers, Tbk, Anindya Novyan Bakrie, di Studio tVOne yang berlokasi di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022).

Organisasi profesi yang beranggotakan ribuan pengusaha perempuan Indonesia ini, menganugerahkan penghargaan dalam bidang IT dan Komunikasi kepada Anin. Lantaran IWAPI menganggap Anin sangat memperhatikan pemberdayaan perempuan dalam perekonomian di Indonesia.

Selain itu, sebagai perwakilan dari AWEN (Asean Women Network), IWAPI juga menganggap Anin selalu memberikan inspirasi perekonomian Indonesia hingga IWAPI sendiri.

"Mas Anin sungguh sangat luar biasa memberikan inspirasi, memberikan semangat terus kepada IWAPI dan Beliau sering hadir di acara IWAPI, dan sangat-sangat mumpuni untuk kami berikan, dan kita bisa lihat kiprah serta sepak terjangnya Mas Anin di dalam perekonomian Indonesia," kata Nita Yudi selaku Ketua Umum IWAPI.

 

img_title
Ketua Umum IWAPI Nita Yudi saat Menjawab Pertanyaan Wartawan. (Foto: antvklik-Yustinus Bagus)