Pihak Istana Sebut Presiden Jokowi Sehat usai Bertemu John Lee yang Positif COVID-19

Istana: Presiden Jokowi Sehat usai Bertemu John Lee
Istana: Presiden Jokowi Sehat usai Bertemu John Lee (Foto : Pemimpin Hong Kong , John Lee saat bertemu Presiden Jokowi di KTT APEC- instagram @jokowi)

Antv – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini dikabarkan dalam keadaan sehat dan sangat fit untuk beraktivitas menjalankan tugasnya sebagai kepala negara.

Konfirmasi disampaikan pihak Istana usai Presiden bertemu dengan Eksekutif Hong Kong John Lee yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Kondisi Bapak Presiden sehat dan sangat fit," jelas Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Mahmudin, Senin (21/11/2022).

Presiden bertemu dengan John Lee di KTT APEC pada akhir pekan lalu. John Lee terkonfirmasi positif Covid-19. Ia dikabarkan positif Covid-19 usai kembali dari KTT kerja sama Ekonomi Asia Pasifik di Thailand.

Otoritas Hong Kong telah mengumumkan, Lee kembali dari perjalanan empat hari ke Bangkok pada Minggu malam.

Ia juga menjalani tes PCR di bandara pada saat kedatangannya dan hasil tesnya positif.

Sementara staf dari Kantor Kepala Eksekutif yang menemani Lee dalam perjalanan semuanya dinyatakan negatif di bandara. Namun, mereka akan bekerja dari rumah sampai otoritas memutuskan apakah mereka adalah kontak dekat atau tidak.