Ramalan Cuaca Hari Ini Jakarta Cerah, Daerah Lain Ada yang Hujan Disertai Petir

Ilustrasi cuaca cerah di DKI Jakarta.
Ilustrasi cuaca cerah di DKI Jakarta. (Foto : Viva)

Antv –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan kondisi cuaca di sejumlah wilayah tanah air pada Senin (21/11/2022).

BMKG memperkirakan cuaca beragam dari yang cerah hingga ada yang dilanda hujan deras disertai petir. BMKG memprediksi wilayah Aceh diramalkan cuacanya berawan dari pagi hingga dini hari.

Begitu juga wilayah Bengkulu, Pangkal Pinang, Kendari, serta Palembang. Untuk wilayah DKI Jakarta, juga diprediksi oleh BMKG cuacanya cerah hingga berawan.

Bandung pun mengalami hal serupa, cerah dan cerah berawal. Dengan rata-rata suhu mencapai 23-33 derajat celcius. Beberapa daerah juga akan mengalami hujan ringan.

Seperti Denpasar, Serang, Semarang, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Tanjung Pinang, Ambon, Mataran, Makassar, Manado. Sedangkan kota lain seperti Padang dan Medan, diprediksi juga turun hujan dengan intensitas sedang hingga ringan.

Seperti ditulis VIVA.co.id, BMKG juga memprediksi, beberapa daerah akan mengalami hujan lebat dan disertai petir. Seperti Yogyakarta, Gorontalo, Jambi, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, serta Kupang.