Keluarga Pemukulan Anak Kombes Pertanyakan Hasil Visum yang Belum Keluar

Ilustrasi pemukulan.
Ilustrasi pemukulan. (Foto : Viva)

Antv –Keluarga korban pemukulan anak Kombes yang dilakukan di PTIK, Jakarta Selatan hingga kini mengaku belum menerima hasil visum. Korban FB diduga dipukul oleh RC, anak seorang polisi berpangkat Kombes. Menurut ibu korban FB, Yusna anaknya sudah menjalani visum pada saat melapor pada Sabtu (12/11/2022).

"Hasil visum itu sudah seminggu yang lalu, dimulai dari hari Sabtu kejadian sampai hari ini belum ada hasil," kata Yusna kepada wartawan, Sabtu (19/11/2022).

Yusna menerangkan dirinya sudah berupaya untuk meminta hasil visum anaknya usai diduga dianiaya oleh RC. Namun hingga kini masih nihil.

Dikatakan Yusna, bahwa pihak kepolisian berdalih belum adanya hasil visum itu. Karena memang belum dikeluarkan oleh pihak rumah sakit.

"Katanya belum ada dari rumah sakit ngeluarin," ucapnya.

Sebelumnya seperti ditulis VIVA.co.id, ibu korban bernama Yusna mengaku sudah melaporkan insiden pemukulan yang diterima anaknya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/3596/XI/2022/RJS pada Sabtu, 12 November 2022.

Yusna menceritakan insiden yang terjadi saat anaknya tengah melakukan bimbingan belajar (bimbel) jasmani di kawasan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu lalu.