Masih Misteri, Polisi Tunggu Labfor Ungkap Sekeluarga Tewas di Kalideres

Petugas evakuasi jenazah di rumah 4 korban tewas, Kalideres, Jakbar.
Petugas evakuasi jenazah di rumah 4 korban tewas, Kalideres, Jakbar. (Foto : Viva)

Antv –Kasus sekeluarga tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat masih menyisakan misteri sampai saat ini. Polisi masih terus mendalami dan mencari penyebab mereka tewas di Perumahan yang cukup berada Citra Garden I, Kalideres pada Kamis (10/11/2022) lalu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Endra Zulpan sampai saat ini pihaknya belum menerima hasil dari laboratorium forensik terkait kasus tersebut.

"Kita sementara lagi nunggu hasil daripada lab forensik kemudian daripada kedokteran forensik, phisical forensik untuk kematian mereka itu," ujar Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (20/11/2022).

"Karena tanpa keluar itu penyidik dari Polda Metro Jaya belum berani simpulkan. Walaupun, masyarakat sudah banyak duga masa sih karena kelaparan kan kecil ya. Kemudian, lantas karena apa ? Kita pengen tau hasil secara ilmiah," sambungnya.

Lebih lanjut, Zulpan meralat pernyataan awal dua anak korban diperiksa, Ternyata yang diperiksa yakni adik korban Margaretha Gunawan (58) yang tinggal di Bekasi.

"Itu ini sebenarnya keliru wartawan, jadi itu yang di Bekasi yang tinggalnya itu adalah adik daripada ibu Margaretha," ujar Zulpan.

Sebelumnya seperti ditulis VIVA.co.id, Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan, upaya yang dilakukan salah satunya adalah melibatkan beberapa ahli dalam pengungkapan kasus tersebut.