Kena Serangan Jantung, Wadireskrim Polda Sumbar Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Wadireskrim Polda Sumbar Meninggal Dunia di Kamar Hotel
Wadireskrim Polda Sumbar Meninggal Dunia di Kamar Hotel (Foto : antvklik-Indra Mairoli)

Antv – Kasus meninggalnya Wakil Direktur Reskrim Umum (Wadireskrimum) Polda Sumbar AKBP Muchtar Supiandi Siregar di kamar Hotel Istiqamah, Kabupaten Pasaman Barat pada Kamis (17/11/2022) pukul 11.00 WIB, masih jadi pertanyaan banyak orang.

Menjawab rumor itu, Kabid Humas Polda Sumbar menyebutkan bahwa, Wadireskrimum meninggal akibat penyakit jantung yang sudah lama dideritanya. Almarhum sudah lama menjalani pengobatan baik secara medis maupun tradisional.

"Dari hasil Tes Rikes berjalanya, almarhum mengalami penyakit jantung, dan almarhum sudah berobat dan juga sudah lama melakukan pengobatan baik secara medis maupun tradisional," ungkap Kabid Humas Kombespol Dwi Sulistyawan.

Sebelumnya Meninggal dunia, almarhum AKBP Muchtar Siregar masih sempat berbincang-bincang dengan anggotanya di depan Hotel. 

"Almarhum sempat berbincang-bincang dengan anggotanya didepan Hotel, kemudian Almarhum melanjutkan kekamar sambil menunggu tamunya sekita pukul 8.00 WIB." Ungkap Kabid Humas.

Almarhum ditemukan meninggal didalam kamar mandi hotel, 

"Tamu Almarhum menggedor pintu kamar namun terkunci, kemudian ajudannya meminta kunci duplikat kamar ke resepsionis, dan menemukan Almarhumah sudah tergeletak didalam kamar mandi kamarnya," lanjut Dwi.