Penganiayaan Diduga Pelaku Anak Kombes di PTIK, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Ilustasi pemukulan.
Ilustasi pemukulan. (Foto : Viva)

AntvPolisi memeriksa sejumlah saksi terkat kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anak seorang berpangkat Kombes Polisi di PTIK, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/11/2022). Anak petinggi polri tersebut berinisial RC (19) yang diduga menganiaya FB (16).

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus, saksi yang diperiksa terdiri dari pelatih hingga kakak dari korban.

"Hari ini kakak korban lagi diperiksa, pelatih dua orang yang dimintai klarifikasi. Intinya kami sudah melakukan pemeriksaan awal klarifikasi terhadap pelapor, korban, dua pelatih dan asisten pelatih," ujar Irwandhy saat dihubungi wartawan, Kamis (17/11/2022).

Irwandhy mengatakan, pihaknya masih mendalami unsur-unsur terkait dugaan penganiayaan tersebut. Pihaknya pun berencana untuk mengecek lokasi kejadian penganiayaan yang diduga dilakukan anak petinggi Polri.

"Kami belum ke arah sana, kami periksa saksi-saksi dulu untuk mendapatkan peristiwa secara utuh. Setelah itu kami cek TKP dan kita pendalaman di TKP dan saksi lainnya untuk membuat utuh peristiwanya," ujarnya.

Sebelumnya seperti ditulis VIVA.co.id, Pemuda berinisial FB (16) diduga dipukul di kawasan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, oleh pria berinisial RC (19) yang mengklaim anak petinggi Polri.

Ibu korban, Yusna, mengatakan kejadian itu terjadi Sabtu, 12 November 2022. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan diterima dengan nomor LP/3596/XI/2022/RJS, Sabtu 12 November 2022.