Battle of Guardians Gemilang di Piala Presiden Esports 2022, First Fight, First Champion!

Battle of Guardians Gemilang di Piala Presiden Esports 2022
Battle of Guardians Gemilang di Piala Presiden Esports 2022 (Foto : Istimewa)

Antv – Prestasi pertama langsung diukir oleh game bergenre fighting Battle of Guardians yang baru saja diluncurkan oleh Good Games Labs, sebuah program inkubator game inovatif yang dikembangkan oleh Good Games Guild.

Game ini merupakan hasil karya game developer studio lokal, Miracle Gates Entertainment. Game dengan mode player versus player atau PVP yang diluncurkan di penghujung September lalu, telah berhasil lolos seleksi ketat untuk menjadi salah satu games yang dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2022 yang grand finalnya diadakan pada 9-13 November.

Battle of Guardians, First Fight 

Dengan jumlah ratusan peserta yang berpartisipasi di turnamen Battle of Guardians pada Piala Presiden Esports 2022, menunjukan antusiasme yang sangat tinggi terhadap game lokal hasil karya anak muda Indonesia ini.    

”Ini adalah awal yang sangat baik dan sangat kami harapkan untuk mencapai cita-cita besar kami yaitu menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable, yang akan memimpin industri game genre fighting Indonesia,” ujar Co-founder Battle of Guardians - Alexander Lim.  

Sesuai dengan misi Piala Presiden Esports 2022 dengan kampanye nasional mereka “Esports untuk Negeri”.  

“Good Games Guild dengan Good Games Labs program yang kami bentuk adalah wadah untuk menemukan talenta-talenta baru, menciptakan konten (game) dengan kualitas terbaik yang memberikan dampak positif bagi anak muda Indonesia lainnya. Kami mengusung visi untuk menjadi yang terdepan di industri game Indonesia,” kata Founder & CEO Good Games Guild - Aditia Kinarang.