Mengenaskan, Lari Pagi di Rel, Perempuan Muda dan Cantik Tewas Tertabrak Kereta Api

Lari Pagi di Rel, Perempuan Muda dan Cantik Tewas Tertabrak Kereta Api
Lari Pagi di Rel, Perempuan Muda dan Cantik Tewas Tertabrak Kereta Api (Foto : antvklik-Imron Danu)

Antv – Seorang perempuan muda dan cantik ditemukan tewas tertabrak kereta api (KA) Gajayana Jurusan Blitar - Malang. Korban adalah Sugiati (36) warga Desa Tegalrejo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar. Senin, (14/11/2022). 

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar, Ipda Heri Irianto mengatakan korban dihantam kereta saat berjalan di area rel kereta api. Korban dimungkinkan sedang jogging alias lari santai diarea rel kereta api. Korban diduga tidak mendengar kedatangan kereta dari arah barat menuju Malang. 

"Kemungkinan sedang jogging di area rel kereta api itu. Kemudian korban tertabrak KA Gajayana yang sedang melintas dari arah yang sama dengan korban, yaitu dari barat ke timur," Jelasnya. 

Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap di lokasi rell kereta api Pandean Kecamatan Wlingi Blitar. Korban tewas karena mengalami luka yang cukup serius pada bagian tubuh dan kepalanya. 

"Berdasarkan laporan, seorang pejalan kaki tiba-tiba tertabrak kereta api Gajayana tadi pagi. Lokasinya di rel kereta api Pandean Kecamatan Wlingi," ujarnya. 

Anggota polsek Wlingi bersama warga sekitar yang berada di sekitar lokasi langsung mengevakuasi korban, untuk memberikan pertolongan.

Lanjut Heri, korban mengalami luka yang cukup parah hingga tidak sadarkan diri. Korban meninggal dunia saat mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi.