Pesta Miras, Puluhan Remaja Dua Diantaranya Perempuan, Digrebek Polisi

Pesta Miras, Puluhan Remaja Dua Diantaranya Perempuan, Digrebek Polisi
Pesta Miras, Puluhan Remaja Dua Diantaranya Perempuan, Digrebek Polisi (Foto : antvklik-Deden Ahdani)

Antv – Sebanyak 25 orang remaja, dua diantaranya perempuan, yang diduga anggota geng motor, digrebek petugas kepolisian dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (13/11/2022).

Mereka digrebek lantaran nekat menggelar pesta miras di sebuah lapangan sepak bola, di Jalan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Dari 25 remaja itu, dua orang di antaranya merupakan perempuan yang masih di bawah umur.

Katim Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya kerumunan remaja.

Pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penggrebekan. Hasilnya, para remaja berusia tanggung itu kedapatan sedang menenggak miras oplosan yang dikemas di dalam botol air mineral.

"Iya awalnya kami mendapat laporan dari masyarakat, katanya ada yang kumpul-kumpul. Saat kami datangi, ternyata benar mereka (para remaja) itu sedang pesta miras. Miras yang mereka minum adalah oplosan yang dimasukan ke dalam botol air mineral," kata Katim Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal, Minggu (13/11/2022).

Saat didatangi, kata Ipan, ada seorang remaja yang mabuk berat dan tak sadarkan diri. Bahkan, saat diinterogasi pun jawabannya tak nyambung.