Ratusan Ojol Menggeruduk Hotel di Taman Sari Jakbar, Berikut Penyebabnya

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce.
Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce. (Foto : Viva)

Antv –Ratusan pengemudi ojek online menggeruduk salah satu hotel di kawasan Taman Sari Jakarta Barat pada Rabu (9/11/2022) pada pukul 21.40 WIB. Pihak Polres Jakarta Barat membenarkan kejadian tersebut, seperti diungkapkan oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce.

"Ratusan ojol tersebut mendatangi kawasan Taman Sari Jakarta Barat di salah satu hotel lantaran adanya percekcokan antara pengendara ojol dengan salah satu orang hingga terjadi penganiayaan," ujar dia kepada wartawan, Kamis (10/11/2022).

Seperti ditulis VIVA.co.id, Royce didampingi Kapolsek Metro Taman Sari, Ajun Komisaris Besar Polisi Rohman Yonky Dilatha meredam amarah para pengemudi ojol ini.

Kata Royce, pelaku sudah diamankan. Dia menyebut saat ini yang bersangkutan sedang dalam proses pemeriksaan oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat.

"Berkat gerakan cepat petugas, pelaku yang bersembunyi disalah satu hotel sudah berhasil kami amankan dari kepungan massa ojol," katanya. Lebih lanjut dia mengatakan kepada para pengemudi ojol akan memproses kasus penganiayaan tersebut.

Setelah dilakukan mediasi, akhirnya para pengemudi ojol berhasil diredam amarahnya. Mereka lantas mau membubarkan dari lokasi kejadian.

" Allhamdulillah saat ini situasi sudah mulai kondusif dan para pengendara ojek online sudah berangsur membubarkan diri," kata dia.