Viral, Detik-Detik Kapolres Metro Jakarta Barat Menangkap Pelaku Pemukul Driver Ojol

Suasana saat Kapolres Metro Jakbar Menangkap Pemukul Driver Ojol
Suasana saat Kapolres Metro Jakbar Menangkap Pemukul Driver Ojol (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral video yang memperlihatkan saat Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce turun langsung menenangkan ratusan pengemudi ojek online (ojol) yang menggeruduk hotel Sumi di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu Malam (9/11/2022).

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @merekamjakarta, Kamis (10/11/2022), tampak ratusan driver ojol sudah berkumpul di depan hotel.

Melihat massa yang cukup banyak, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce turun langsung untuk mengamankan pelaku pemukulan terhadap driver ojol.

"Pada malam ini atas ada kejadian saya harapkan saudara-saudara supaya tenang, polisi sudah di sini kita mengambil alih. Saya pastikan akan diproses sesuai ketentuan, saya harap semuanya tertib," ujar Pasma, Rabu (9/11/2022), seperti ditulis dalam unggahannya.

Diketahui, insiden keributan tersebut terjadi diduga akibat seorang ojol dipukuli seseorang. Kemudian pelaku pemukulan tersebut lari mengamankan diri ke dalam hotel Sumi di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Pasma beserta jajaran langsung menuju TKP dan berusaha menenenangkan massa yang berupaya masuk ke hotel tersebut.

Pasma langsung menginstruksikan jajarannya dan para anggota kepolisian untuk membuat barikade pengamanan.