Innalillahi, Satu Murid SD Muhamadiyah Korban Runtuhnya Atap Sekolah Meninggal Dunia

Innalillahi, Satu Murid SD Muhamadiyah Meninggal Dunia
Innalillahi, Satu Murid SD Muhamadiyah Meninggal Dunia (Foto : antvklik-Lucas Didit)

Antv – Fauzi Ajitama (12), murid korban atap gedung SD yang ambrol akhirnya meninggal dunia, setelah sempat kritis dan mendapat perawatan intensif di ruang ICU RSUD Wonosari. Korban menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (8/11/2022) malam. 

Fauzi Ajitama, putra dari Cintiya Carolina Munazab, warga Padukuhan Sumberejo, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen, Gunungkidul, menjadi korban runtuhnya atap ruang kelas SD Muhammadiyah Bogor, Kapanewon Playen, yang terjadi Selasa (8/11/2022) kemarin. 

Korban Fauzi tertimpa reruntuhan atap sekolah tempatnya belajar bersama 11 temannya yang lain. Teman-teman korban mengalami luka ringan, dan setelah mendapat perawatan di tiga Faskes, semuanya telah diperbolehkan pulang. 

Jenazah Fauzi disemayamkan di rumah duka Dusun Sumberejo Kalurahan Ngawu Kapanewon Playen, sekitar 2 kilometer dari sekolahnya. Fauzi adalah seorang  anak yatim, dimana bapaknya juga baru meninggal sekitar satu bulan yang lalu.

Panewu Playen, Agus Sumaryono, mengatakan, sejak di ICU RSUD, kondisi Fauzi memang tidak stabil.

"Awalnya memang sempat koma, bahkan dikabarkan sudah meninggal, tapi setelah itu agak membaik, dan kembali memburuk, hingga akhirnya meninggal," kata Agus.

"Sebagian tubuhnya mengalami luka yang cukup serius, karena terjepit material baja ringan dan meja tempat ia belajar," terangnya.