Ferdy Sambo – Putri Candrawathi Minta Maaf ke ART dan Ajudan di Persidangan

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jakarta Selatan.
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jakarta Selatan. (Foto : Viva)

Antv –Sidang dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (8/11/2022). Agenda sidang mendengarkan keterangan saksi dari ART dan ajudan Ferdy Sambo.

Dalam kesempatan tersebut Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi meminta maaf kepada semua ART dan Ajudan yang hadir menjadi saksi dalam persidangan.

"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada mereka," ujar Sambo di ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sambo secara tulus meminta maaf kepada para ajudan yang sudah dianggap sebagai anak-anaknya sendiri itu karena terseret kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

Seperti ditulis VIVA.co.id, Bahkan, salah satu anak buahnya yang bernama Prayogi juga terpaksa harus membatalkan rencana pernikahan setelah terseret kasus pembunuhan berencana ini.

"Saya sudah menganggap mereka sebagai anak-anak saya, karena ada peristiwa ini mereka harus diproses dan bahkan dik Yogi harus membatalkan pernikahan. Saya sampaikan permintaan maaf kepada anak-anak ini," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Putri Candrawathi juga mengungkapkan permintaan maaf kepada para mantan ajudan dan ART yang terseret kasus ini. Ia pun mendoakan agar para ajudan dan ART agar semakin sukses.