Misteri Perampokan dan Pembunuhan Terhadap Musikah, Polisi Buru Pelaku

Misteri Perampokan dan Pembunuhan Terhadap Musikah, Polisi Buru Pelaku
Misteri Perampokan dan Pembunuhan Terhadap Musikah, Polisi Buru Pelaku (Foto : Ilustrasi-Pixabay)

Antv – Jajaran Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sukabumi bersama Polsek Surade memburu pelaku perampokan disertai pembunuhan yang terjadi di Kampung Pasirkarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (4/11/2022) malam.

"Tim dari Polres Sukabumi dan Polsek Surade sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban yang berada di Desa Gunung Sungging, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi," kata Kapolsek Surade Ajun Komisaris Polisi Asep Sundana kepada wartawan di Sukabumi, Sabtu (5/11/2022).

Menurut Asep, kasus perampokan itu terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB dan saat itu pelaku masuk ke rumah korban Musikah (55) dengan cara mencongkel jendela samping.

Ini diketahui karena di lokasi kejadian ditemukan bekas tapak kaki pelaku dan jendela yang rusak. Namun, setelah masuk ke rumah dan hendak mencari harta benda untuk dicuri, pemilik rumah memergoki terduga pelaku dan langsung berteriak minta tolong.

Diduga panik aksinya ketahuan, perampok itu langsung menebaskan senjata tajam ke leher korban yang kemudian melarikan diri.

Teriakan korban pun didengar oleh saksi Sambas yang saat itu sedang menjaga kiosnya dan langsung bergegas menghampiri dan melihat kondisi Musikah yang terduduk bersimbah darah.

Sambas pun kemudian berteriak meminta tolong kepada warga dan memberitahu suami korban yang sedang berada di rumah depan.