Seorang Wanita Lansia Tewas Bunuh Diri Terjun Dari JPO Cengkareng Jakbar

Jembatan penyeberangan (ilustrasi).
Jembatan penyeberangan (ilustrasi). (Foto : Viva)

Antv –Seorang wanita lansia inisial RS (65) tewas usai terjun bunuh diri dengan melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Transjakarta, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu (2/11/2022).

Menurut Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo korban melompat dari JPO pukul 06.30 WIB pagi. Mayat ditemukan petugas kebersihan, selanjutnya langsung membawa ke RSUD Cengkareng Jakarta Barat untuk mendapatkan pertolongan.

"Petugas kebersihan melihat dan mendengar korban meloncat dari JPO Jembatan Gantung Cengkareng Drain. Bersama polisi yang sedang mengatur lalu lintas, kemudian membawa korban ke rumah sakit, tapi ternyata telah dinyatakan meninggal dunia," ujar Ardhie dikonfirmasi, Kamis (3/11/2022).

Ardhie mengatakan, korban jatuh ke jalan raya, dan terluka dibagian kepala lantaran memghantam aspal.

"Pengendara pada melihat korban yang terjatuh, jadi sempat menyebabkan lalu lintas tersendat," ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan keluarga, korban sebelumnya pernah mencoba melakukan bunuh diri sebanyak dua kali. Dalam hal ini pihak Keluarga korban menduga, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi.

"Menurut keluarga, dia pernah melakukan percobaan bunuh diri dua kali di rumah, tapi gagal. Ini yang ketiga kali, lompat di JPO," ujarnya.