Teman Sekelas dan Guru Korban Pembunuhan Keji Ayah Kandungnya Masih Syok

Teman Sekolah Korban Pembunuhan Sang Ayah Masih Sangat Sedih
Teman Sekolah Korban Pembunuhan Sang Ayah Masih Sangat Sedih (Foto : Info Depok)

Antv – Rizky Noviyandi Achmad alias RNA (31) tega membunuh putrinya, KPC (11), secara sadis menggunakan golok. Rizky juga membabi-buta membacok istrinya NI (31) hingga kritis.

Peristiwa itu bermula saat pelaku Rizky mengonsumsi sabu bersama teman-temannya pada malam sebelum kejadian. Pagi harinya, ia pun pulang ke rumahnya dan mendapati putrinya sudah mengenakan seragam putih merah dan istrinya pun sudah rapi karena hendak hengkang dari rumah karena sudah tidak tahan dengan kelakuan sang suami yang sering pulang pagi.

Lantas NI dan Rizky pun terlibat cekcok setelah sang istri bertanya kepada pelaku kenapa baru pulang. Cekcok di pagi buta tersebut pun membuat NI akhirnya meminta cerai kepada RNA. Hal tersebut yang membuat Rizky gelap mata.

 

img_title
Pelaku Pembunuh Anak Kandung Di Depok. (Foto: Humas Polres Depok)

Pembunuhan itu dilakukan Rizky di kediamannya di Cluster Jatijajar, Tapos, Depok, Selasa (1/11). Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan anak pelaku yang menjadi korban pembunuhan mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara itu istrinya masih kritis.

Wali Kelas SD Negeri Sukamaju IX, Vera Hari, juga berduka atas meninggalnya KPC yang jadi korban pembunuhan ayahnya tersebut. Siswa lain turut histeris mendengar kabar itu. Korban dikenal sebagai siswi berprestasi di sekolahnya.

Vera menyebut KPC kerap ditunjuk sebagai ketua tim belajar. Dia juga siswi yang rajin, terhitung selama satu semester KPC hanya dua kali absen lantaran sakit.

"Hanya dalam satu semester baru dua kali (tidak masuk) karena sakit mag. Jadi, tidak pernah terlambat, tugas-tugas dikerjakan dengan baik. Karena anaknya baik, juga pinter, sangat membantu di sekolah ini," kata Vera.