Pengemudi Ojol yang Dipukul Hingga Kepala Bocor Sepakat Damai Dengan Satpam

Korban ojek online yang bocor di kepala.
Korban ojek online yang bocor di kepala. (Foto : Istimewa)

Antv –Seorang pengemudi ojek online dipukul oleh seorang satpam hingga kepala bocor di gedung perkantoran kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (2/11/2022).

Akibat aksi tersebut gedung perkantoran digeruduk oleh puluhan pengemudi ojek lainnya. Pada saat kejadian korban pemukulan sedang mencari alamat di gedung tersebut. Pengemudi mendapat orderan berupa barang dari gedung tersebut.

Namun karena salah paham korban pengemudi ojek online ditegur dengan nada tinggi oleh satpam hingga berujung pemukulan dengan menggunakan benda tumpul double stick. Akibatnya korban mengalami bocor di kepala.

Menurut Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Agung Permana, kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai.

"Kedua belah pihak bersepakat untuk berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan," ujar Agung dalam keterangannya, Rabu (2/11/2022).

Korban ojek online videonya sempat viral melalui sejumlah akun grup whatsapp yang dibagikan secara berantai. Dalam video tersebut korban yang berperawakan tidak terlalu tinggi tengah memegang kepalanya yang dipukul oleh satpam tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Agung Permana membenarkan kejadian itu. Ia menyebut perselisihan antara satpam gedung dan pengemudi ojol terjadi pada sekira pukul 10.30 WIB.