Polisi Tahan Pengemudi Ojek Online dan Satpam yang Terlibat Pemukulan

Seorang ojek online mengalami pemukulan hingga kepala bocor.
Seorang ojek online mengalami pemukulan hingga kepala bocor. (Foto : Istimewa)

Antv –Polsek Setiabudi Jakarta Selatan melakukan penahanan terhadap dua belah pihak yang terlibat dalam pemukulan yang mengakibatkan satu pengemudi ojol mengalami bocor di kepala.

Seorang pengemudi ojek online mengalami nasib buruk saat tengah mengambil order di sebuah gedung pada Rabu (2/11/2022).

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Agung Permana menjelaskan saat ini telah mahanan kedua belah pihak yang terlibat dalam insiden pemukulan tersebut. Keduanya mengaku akan melanjutkan proses lebih lanjut terkait pemukulan yang mengakibatkan seorang pengemdi ojol mengalami bocor di kepala.

"Akibat perselisihan itu terjadilah keributan. Kemudian sudah kami amankan kedua belah pihak di Polsek yang kami lakukan adalah membawa kedua belah pihak ke Polsek untuk mengamankan lebih lanjut," ujar Agung dalam keterangannya, Rabu (2/10/2022).

"Kemudian dari teman ojol kita ini sudah dibawa ke rumah sakit tadi sudah mendapatkan penanganan lebih lanjut dan sekarang kedua belah pihak sudah ada di Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut," lanjut dia.

Seperti ditulis VIVA.co.id, Diketahui, sejumlah rekan pengemudi ojol yang mengalami nasib pahit langsung menggeruduk sebuah gedung yang menjadi lokasi kejadian pemukulan.

Sebabnya, pengemudi ojol tersebut dipukul salah satu satpam menggunakan benda tumpul bernama double stik.