Ayah Brigadir J ke Terdakwa RR dan Ma’ruf Minta Jujur Tidak Ikut Skenario Sambo

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat di PN Jakarta Selatan.
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat di PN Jakarta Selatan. (Foto : Viva)

AntvKeluarga besar Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J hadir sebagai saksi dalam persidangan dengan terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat meminta kepada terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf untuk melihat matanya saat menjalani sidang.

"Untuk RR dan Kuat, tolong lihat ke sini. Biar saya lihat bola matamu. Tolong lihat ke sini, saya berharap buat kalian berdua tadi sudah minta maaf," ujar Samuel di dalam ruang sidang.

Selain itu Samuel juga meminta kedua terdakwa untuk jujur dalam persidangan. Para terdakwa diminta tidak mengikuti skenario yang telah dibuat oleh Ferdy Sambo dan istriya Putri Candrawathi.

"Saya berharap dan keluarga besar berharap janganlah niat berdua itu terbawa arus, paham itu? Kalian sudah bisa baca tulis, jangan terbawa arus kalau anda berdua terbawa arus, anda dimakan arus, paham?" tegas Samuel.

Terdakwa pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, yakni Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Rabu, 2 November 2022.

Pengacara Kuat dan Ricky, Erman Umar, mengatakan kliennya akan mendengarkan keterangan saksi-saksi dari keluarga Brigadir J.