Heboh Penampakan SPBU Terapung Layani Pengendara Jetski Isi Bensin

Heboh Penampakan SPBU Terapung Layani Pengendara Jetski Isi Bensin
Heboh Penampakan SPBU Terapung Layani Pengendara Jetski Isi Bensin (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral di media sosial video yang memperlihatkan pemandangan yang tak lazim atau tidak seperti biasanya yakni SPBU terapung yang tengah mengisi BBM ke jetski.

Video SPBU terapung itu memang jadi perhatian warganet karena selama ini sebagian besar warganet tak mengetahui bahwa ada SPBU terapung yang melayani jetski isi bensin di pom bensin.

Momen SPBU terapung layaknya tengah direndam banjir itu, dibagikan oleh akun Instagram @fakta.jakarta, Selasa (1/11/2022), dengan keterangan, "Jet

ski sedang diisi bensin di SPBU Pantai Mutiara, Muara Karang, Jakarta Utara". Dalam video yang beredar itu tampak dua orang yang sedang mengendarai jetski menyambangi sebuah pom bensin apung.

Mereka mengenakan pelampung lengkap dan salah satunya tampak mengenakan helm. Kedua pengendara jetski itu diketahui datang untuk mengisi bensin jetski mereka di pom bensin apung yang diketahui milik perusahaan Pertamina yang dijaga dua petugas.

Layaknya pegawai pom bensin Pertamina pada umumnya, keduanya tampak mengenakan seragam bernuansa merah dan putih Dua petugas pom bensin yang sedang bertugas pun dengan sigap melayani keduanya.

Sembari menunggu giliran, jetski tersebut tampang terapung-apung mengikuti gelombang air. Dibelakang pom bensin tersebut tampak beberapa mobil yang lewat, sehingga sekilas suasananya tampak seperti sedang berada di tengah banjir.