Jenazah WNI Korban Penembakan di Texas, Amerika Serikat, Tiba di Rumah Duka

Jenazah WNI Korban Penembakan di Texas Tiba di Rumah Duka
Jenazah WNI Korban Penembakan di Texas Tiba di Rumah Duka (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Jenazah Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban penembakan salah sasara di Texas Amerika Serikat tiba di rumah duka Jalan Pudaksari II, Pudak Payung, Kota Semarang, Minggu (30/10/2022) sekira pukul 00.40 WIB.

Kedatangan korban yang bernama Novita Kurnia Putri ini dikawal oleh Kementrian Luar Negeri (Kemenlu) Republik Indonesia. Isak tangis keluarga, kerabat dan teman temannya mengiringi kedatangan korban.

Ibu korban pun menangis histeris tak menyangka akan kematian anaknya.

Suami Novita yang bernama Robert Brazil juga masih terlihat kesedihan mendalam pada dirinya. Raut muka tentara Amerika itu juga terlihat murung.

Ayah Novita mengaku keluarga sudah pasrah dengan kejadian yang menimpa anaknya. Namun dirinya sudah sedikit agak tenang karena jezanah putri sulungnya tiba di rumah duka.

"Keluarga sudah pasrah yang penting sudah sampai sini. Pemberangkatan dari Amerika dari 2 hari yang lalu," ujar Ade kepada wartawan.

Ia mengaku tidak mengetahui mengapa jenazah anaknya begitu lama dipulangkan ke Indonesia. Namun, ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengupayakan kepulangan jenazah anaknya.