Pelantikan Formasi Fisip Unhas Mengukir Sejarah

Pelantikan Formasi Fisip Unhas Mengukir Sejarah
Pelantikan Formasi Fisip Unhas Mengukir Sejarah (Foto : Istimewa)

Antv – Pengurus Forum Mahasiswa Magister Sosiologi (Formasi) Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik, Universitas Hasanuddin, (Fisip Unhas) periode 2022-2023 resmi dilantik.

Pelantikan itu menjadi kesyukuran dan titik penting untuk Formasi menapaki kepengurusan periode ini.

Pasalnya, pada kepengurusan ini, telah resmi SK kepengurusan langsung ditandatangani oleh Dekan Fisip Unhas, per tanggal 26 Oktober 2022.

Diketahui, ketua terpilih Formasi periode 2022-2023 ini adalah Dienul Fajry, S.IP dan dalam sambutanya Dienul Fajry menyampaikan rasa terimakasihnya atas terlaksananya kegiatan pelantikan pengurus dan perayaan Milad yang dihadiri langsung oleh Dekan Fisip Unhas.

Pelantikan pengurus Formasi periode 2022-2023 sendiri dilangsungkan di ruang rapat Sosiologi Fisip Unhas, yang dilantik langsung oleh Dekan Fisip Unhas, Dr. Phil Sukri, S. IP., M.Si.

Dalam sambutannya, Dr. Phil Sukri, S. IP., M.Si. menyampaikan beberapa harapan dan dukungannya terhadap Formasi, karena masa kepengurusan Formasi masih berbatas, hanya 6 (enam) bulan saja.

"Tidak masalah pelantikan sedikit terlambat dan masa jabatan tak cukup panjang, sebab pada dasarnya dalam sebuah pengabdian bukan soal waktu, tapi bagaimana melakukan sesuatu di waktu yang ada," ujar Dekan Fisip Unhas, Dr. Phil Sukri, S. IP., M.Si.