Biadab! Kakek 61 Tahun Cabuli Empat Anak Usia 5 hingga 6 Tahun

Biadab! Kakek 61 Tahun Cabuli Empat Anak Usia 5 hingga 6 Tahun
Biadab! Kakek 61 Tahun Cabuli Empat Anak Usia 5 hingga 6 Tahun (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Satuan Reserse kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon Polda Banten menangkap pelaku diduga melakukan perbuatan cabul terhadap empat anak usia lima hingga enam tahun .

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochmad Nandar membenarkan hal itu.

"Telah mengamankan AM (61) pelaku Pencabulan terhadap anak di bawah umur yang terjadi pada Minggu (23/10/2022) pukul 14.00 Wib disebuah Kontarakan di Kecamatan Cilegon Kota Cilegon," kata Nandar pada Rabu (26/10/2022).

Nandar menjelaskan kronologis kejadian berawal dari kekhawatiran ibu korban yang anaknya tak kunjung pulang.

"Kejadian berawal dari pelapor TM (34) ibu korban yang khawatir anaknya Melati (6 tahun) belum juga pulang. Kemudian mencoba mencari ke tetangga, dan disampaikan oleh tetangga pelapor bahwa anaknya berada dikontrakan pelaku yang merupakan seorang marbot masjid dan setelah di panggil dari depan rumah pelaku korban keluar dengan temannya korban," ucap Nandar.

Setelah itu pelapor membawa kedua korban ke rumah kemudian korban menceritakan bahwa mereka diminta membuka celana pelaku.

"Kemudian korban Bunga (6) menceritakan bahwa mereka berdua diperintahkan oleh pelaku untuk membuka celana dengan di iming iming akan dikasih uang. Korban sempat menolak namun akhirnya mengikuti perintah pelaku dan diberitahu untuk tidak menceritakan kejadian tersebut ke siapa pun," ujar Nandar.