Mengenaskan, Tiga Penumpang Truk yang Terseret Banjir Ditemukan Meninggal Dunia

Tiga Penumpang Truk yang Terseret Banjir Ditemukan Meninggal
Tiga Penumpang Truk yang Terseret Banjir Ditemukan Meninggal (Foto : antvklik-Imron Danu)

Antv – Petugas Gabungan dari BPBD, TNI, Polri yang dibantu warga akhirnya menemukan tiga penumpang truk tebu yang hilang terseret banjir Di Kali Cilik Desa Plandirejo Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar.

Satu korban Obaid Khairi Mahfud (18) ditemukan di dengan radius 4 kilometer, sementara Andik (21) dan Yopi (23) Warga Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar di temukan di radius 12 km dari lokasi kejadian.

"Untuk update pencarian truk hanyut, saat ini sudah dotemukan tiga korban, Untuk Andik dan Yopi ditemukan radius 12 km," Jelas Dyan Suseto Petugas Basarnas. Rabu, (26/10/2022).

Setelah menemukan tiga korban, petugas gabungan akan kembali melakukan pencarian terhadap korban Riyanto dengan menyusur sungai.

"Untuk korban atas nama riyanto saat ini masih belum ditemukan, untuk tim SAR gabungan masih melakukan pencariam," Imbuhnya.

Dikethaui Truk dengan Nopol AG 9310 KH bermuatan tebu hanyut terseret banjir saat melintas di sungai cilik Desa Plandirejo Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar.

Dalam insiden tersebut empat orang penumpang hilang terseret arus sungai bersama truk sementara satu orang berhasil menyelamatkan diri.