Komaruddin Simanjuntak Sebut Ferdy Sambo dan Putri Bertengkar karena Wanita

Komaruddin Sebut Ferdy Sambo dan Putri Bertengkar karena Wanita
Komaruddin Sebut Ferdy Sambo dan Putri Bertengkar karena Wanita (Foto : antvklik - Doni/Bambang)

Antv – Pengacara Yosua, Kamaruddin Simanjuntak, menyebut bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat bertengkar sehari sebelum Yosua tewas ditembak. Yosua ialah ajudan Ferdy Sambo.

Hal itu disampaikan Kamaruddin Simanjuntak dalam kesaksiannya untuk terdakwa Bharada Richard Eliezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

Awalnya, Kamaruddin mendapat informasi bahwa Ferdy Sambo dan Putri berada di rumah Magelang pada sekitar 6-7 Juli 2022. Menurut dia, Sambo menyusul ke Magelang untuk merayakan ulang tahun pernikahan dengan Putri.

Namun, informasi yang juga Kamaruddin dapatkan ialah kemudian terjadi pertengkaran suami istri tersebut.

"Mereka malam hari menginap di sana, kemudian sebelum di malam hari itu, sehari sebelumnya, ada pertengkaran di sana. Pertengkaran antara FS (Ferdy Sambo) dengan istrinya di tanggal 6 atau menjelang tanggal 7 [Juli] 2022," kata kamaruddin.

Tim kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua, Kamaruddin Simanjuntak, tiba di lokasi rekonstruksi di rumah pribadi Ferdy Sambo, di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Hakim kemudian meminta Kamaruddin untuk menunjukkan bukti atas pernyataannya. Termasuk soal adanya pertengkaran tersebut. Namun, Kamaruddin menyatakan informasi yang diterimanya bersifat rahasia.