Bersiaplah, BMKG Memprakirakan Sebagian Wilayah Jakarta Hujan Pada Siang Hari

BMKG Memprakirakan Sebagian Wilayah Jakarta Hujan Pada Siang Hari
BMKG Memprakirakan Sebagian Wilayah Jakarta Hujan Pada Siang Hari (Foto : Ilustrasi-Pixabay)

Antv – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta diguyur hujan pada Senin siang (24/10/2022).

Dikutip dari laman BMKG di Jakarta, Senin dini hari, wilayah DKI Jakarta yang diprakirakan hujan pada siang hari, yakni Jakarta Barat (Jakbar) hujan sedang, Jakarta Pusat (Jakpus) hujan ringan, Jakarta Selatan (Jaksel) hujan ringan, Jakarta Timur (Jaktim) hujan ringan, dan Jakarta Utara (Jakut) hujan sedang.

Oleh karena itu, BMKG mengeluarkan peringatan dini kepada masyarakat agar mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari.

Pada Senin pagi seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan dan berawan.

Pada siang harinya, hampir seluruh wilayah Jakarta diprakirakan hujan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprakirakan cerah berawan.

Pada malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Jaksel, sementara daerah lainnya cerah berawan dan berawan.

Rentang suhu udara Jakarta pada Senin diprakirakan berkisar antara 23-30 derajat Celsius dengan kelembapan udara Jakarta berkisar antara 75 sampai 95 persen.