Link Live Streaming Sidang Obstruction of Justice di PN Jaksel

Link Live Streaming Sidang Obstruction of Justice
Link Live Streaming Sidang Obstruction of Justice (Foto : Ilustrasi-Pixabay)

AntvSidang perdana kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Josua, yang melibatkan Ferdy Sambo, akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2022, besok. 

Untuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk untuk mengakomodir awak media yang akan menyiarkan secara langsung jalannya sidang, pihak Pengandilan Negeri Jakarta Selatan telah memabgikan link untuk bisa menonton secara live streaming.

Pemberian link live streaming ini dimaksudkan agar masyarakat tidak perlu datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menyaksikan jalannya sidang. 

Berikut link live streaming Sidang Obstruction of Justicehttps://youtu.be/Ap1-VSaJKlQ

Seperti dikutip dari situs Cornell Law School, obstruction of justice artinya suatu tindakan yang mengancam dengan atau melalui kekerasan, atau dengan surat komunikasi yang mengancam, memengaruhi, menghalangi, atau menghalangi, atau berusaha untuk mempengaruhi, menghalangi, atau menghalangi, administrasi peradilan atau proses hukum yang semestinya.

Diketahui, kasus pembunuhan Brigadir Josua terjadi di rumah dinas Kadiv Propam yang ditempati oleh Ferdy Sambo pada awal Juli 2022. 

Bharada Eliezer dan Brigadir Yosua merupakan ajudan jenderal bintang dua yang kini sudah dipecat dari Polri itu.