Kopassus Bersinar, Mayjen TNI Iwan Setiawan: Baksos di Nusakambangan

Kopassus Bersinar Bakti Sosial di Nusakambangan
Kopassus Bersinar Bakti Sosial di Nusakambangan (Foto : Pendiklatpassus)

Antv – Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan kunjungi masyarakat Nusakambangan dalam Bakti Untuk Negeri, Kopassus Bersinar, Jumat (14/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan didampingi Danpusdiklatpassus, Forkopimda Cilacap, dan para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan terimakasih kepada semua jajaran forkopimda dan semua yang hadir dalam bakti sosial.

"Hari kita bisa berkumpul, bertatap muka, dan salam hormat Dari pak KSAD, kegiatan baksos Kopassus bekerja sama dengan semua yang peduli membantu kesulitan masyarakat,"katanya.

Danjen Kopassus juga menyebutkan kepedulian masyarakat Cilacap terhadap TNI terbukti dengan banyaknya karangan bunga ucapan dukungan HUT TNI ke 77 di Kodim 0703 Cilacap.

"TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat untuk kepentingan rakyat,"katanya.

Disebutkan juga bahwa perhatian yang tulus dan ikhlas ini diharapkan dapat membangkitkan Semangat bagi warga masyarakat untuk menjalani kehidupannya dilandasi oleh rasa cita-cita bersama untuk mencapai tujuan bersama.