Nasdem Tidak Peduli Sebutan ‘Nasdrun’ Pasca Deklarasi Anies Baswedan

Partai Nasdem deklarasikan Anies Baswedan capres 2024.
Partai Nasdem deklarasikan Anies Baswedan capres 2024. (Foto : Viva)

Antv –Partai Nasdem tidak memusingkan dengan sebutan “Nasdrun” untuk partai Nasdem usai mendeklarasikan capres Anies Baswedan untuk maju dalam pilpres 2024.

Politikus senior Nasdem Ahmad Effendy Choirie atau yang akrab disapa Gus Choi tidak peduli dengan sebutan itu.

“Ngomong apapun mereka, buruk atau baik berakibat pada mereka sendiri. Nasdem akan terus melangkah dan berjalan, bahkan berlari sesuai dengan keyakinan dan pilihan politiknya. Setelah itu silakan rakyat yang memilih dan kita buktikan hasil Pemilu 2024,” kata Gus Choi kepada wartawan, Selasa (10/10/2022).

Ia mengaku tidak bisa memaksa semua orang untuk mengikuti jalan partainya mendukung Anies Baswedan.

“Engga apa-apa (dibilang Nasdrun), dalam hidup ini tak bisa cari orang baik semua. Pasti ada orang tukang usil, iri, dengki, sirik, sombong, tukang fitnah, merasa benar sendiri dll. Itu memang warna dunia. Semua ada akibatnya, narasi positif itu cermin dari hati dan pikiran orang atau kelompok yang bersangkutan. Begitu sebaliknya. Karena itu bagi Nasdem engga ada masalah,” ujarnya.

Seperti diketahui ungkapan ‘Nasdrun’ ramai di media sosial yang menyebut terkait dengan Partai Nasdem pasca deklarasi Anies Baswedan maju dalam pilpres 2024.