Mengenaskan, Mahasiswa UGM Tewas usai Jatuh dari Lantai 11 Hotel

Mengenaskan, Mahasiswa UGM Tewas usai Jatuh dari Lantai 11 Hotel
Mengenaskan, Mahasiswa UGM Tewas usai Jatuh dari Lantai 11 Hotel (Foto : Ilustrasi-Pixabay)

AntvMengenaskan, seorang pria yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM), tewas setelah jatuh dari lantai 11 Porta Hotel, Colombo, Kabupaten Sleman, Sabtu (8/10) sore. 

Kapolsek Bulak Sumur, Kompol Sumanto membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya yang mendapatkan laporan pada pukul 15.30 WIB langsung menuju ke lokasi.

"Betul. Jadi sekitar jam 15.30 WIB setelah Salat Ashar kami dari Polsek mendapat laporan. Langsung kami cek ternyata betul terus koodinasi dengan indent Polres dan Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses identifikasi. Sekarang posisi di (RS) Bhayangkara untuk korban," kata Sumanto melalui sambungan telepon, Sabtu (8/10/2022).

Sumanto mengatakan belum mengetahui detail identitas korban termasuk alamat korban. Namun, informasi yang dia dapat korban diketahui berinisial TSR berusia 18 tahun.

"Sementara untuk identitas lengkap kami belum tahu. Yang jelas info awal itu salah satu mahasiswa dari UGM," ujarnya.

Dari hasil pendalaman, polisi juga menemukan tas korban. Di dalam tas tersebut didapati pula surat keterangan psikolog dari salah satu rumah sakit.

"Terus tas korban juga sudah kami cari, alhamdulillah dapat tas di situ ada isi surat itu memang termasuk ada surat dari rumah sakit terkait psikologisnya. Keterangan psikologi," ujarnya.