Menurut Polisi Ini Pemicu Bos Indomaret Tewas Kecelakaan

Polisi di lokasi kejadian (ilustrasi).
Polisi di lokasi kejadian (ilustrasi). (Foto : Viva)

AntvPolisi telah memeriksa sopir truk berinisial AN (38) yang menabrak petinggi Indomaret, Howard Timotius Palar (60) sampai meninggal di Tangerang Selatan.

“Driver saat itu tidak dalam kondisi mabuk. Tidak dalam keadaan mengantuk atau pengaruh alkohol maupun obat," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/10/2022) seperti ditulis VIVA.co.id.

Sopir dinilai kurang konsentrasi saat mengemudi truk.

"Sopir kurang konsentrasi saja. Tidak melihat ada korban," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga korban Information & Technology Director di Indomaret, Howard Timotius Palar, 60 tahun, memilih tak menempuh jalur hukum terkait kecelakaan yang menewaskan Howard. Dia tewas saat sedang gowes dengan istrinya di Serpong Tangerang Selatan.

"Dari keluarga korban sudah bilang ke kami tidak ingin melapor dan ingin menyelesaikan kekeluargaan," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya, kepada wartawan, Jumat (7/10/2022).

Sopir truk berinisial AN melaporkan kejadian ini ke Polres Tangerang Selatan. Dia tidak melarikan diri. Hingga diperiksa 1x24 jam, AN belum ditetapkan jadi tersangka. Dalam kasus ini, polisi mengedepankan pendekatan restorative justice.