Mengenaskan, Pemotor Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Jati

Mengenaskan, Pemotor Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Jati
Mengenaskan, Pemotor Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Jati (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Pemotor asal Semarang meninggal dunia usai tertimpa pohon jati ketika melintas di jalan Palir Kaliancar, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang pada Jumat (7/10/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Korban yang bernama Avieq Avendi warga Kampung Dondong, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyan ini dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala.

Saat kejadian pria berusia 31 tahun ini sedang membawa dua anaknya yang masih balita yakni perempuan berusia empat tahun dan anak laki-laki korban berusia menjelang tiga tahun.

"Iya luka parah di kepala, meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Komandan Lapangan Basarnas Semarang, Nurman.

Ia menerangkan, dari keterangan saksi mata, kejadian ini bermula ketika korban baru pulang kerja melintas menggunakan sepeda motor Supra X 125 dari arah utara (Pasar Mangkang) menuju ke selatan (Kaliancar). Korban ketika itu baru saja menjemput dua anaknya yang masih balita di rumah kakek-neneknya.

Nahas, setiba di lokasi kejadian korban tertimpa pohon jati yang berada di sisi barat jalan. "Kondisi pohon jati masih bagus, tidak ada angin atau hujan entah kenapa pohon bisa tumbang," katanya.

Dirinya menerangkan korban memang melintasi jalan alternatif menuju ke Kaliwungu jalur Darupono. Kini jasad korban dibawa ke rumah sakit Tugu.