Meresahkan Emak-emak, Cafe Cumpleng Indah Akhirnya Ditutup

Meresahkan Emak-emak, Cafe Cumpleng Indah Akhirnya Ditutup
Meresahkan Emak-emak, Cafe Cumpleng Indah Akhirnya Ditutup (Foto : antvklik-Agung Saptono)

Antv – Komplek himburan malam yang bikin resah emak-emak, Cumpleng Indah (CI) yang berada di wilayah desa Todanan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora akhirnya resmi ditutup Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Blora, pada Kamis  (6/10/2022).

Sebelum dilakukan penutupan pihak Satpol PP sudah melayangkan surat peringatan pertama dan kedua, yang akhirnya hari ini resmi ditutup. 

Selain melayangkan surat peringatan, warga setempat yang dinominasi oleh kaum emak emak juga melakukan aksi demo agar lokasi CI tersebut segera ditutup karena dirasa mengganggu masyatakat.

Penutupan dijaga ketat oleh jajaran Kepolisian Polres Blora, Polisi Militer dan Turut hadir perwakilan Kesbangpol, dan jajaran Forkompincam setempat. 

Kepala Satpol PP Blora, Hendi Purnomo diwakili Welly Sujadmiko selaku Kabid  Penegakan Perundang- undangn Daerah Satpol PP,  mengatakan sebanyak 20 cafe dan karaoke yang dilakukan di lokasi tersebut. 

"Untuk penutupan CI kita menggunakan SOP, teguran pertama dan kedua sudah kami laksanakan, jadi hari ini kita langsung menutup sebanyak 20 tempat di lokasi ini," Ujar Welly

"Kita bersama tim Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) di dampingi pihak kepolisian dan TNI turun ke lapangan untuk melakukan penutupan CI secara permanen," Tambahnya.