Banjir, Pengendara Tidak Bisa Melintas di Jalan Benda Bawah Jaksel

Banjir di Jalan Benda Jakarta Selatan.
Banjir di Jalan Benda Jakarta Selatan. (Foto : Viva)

Antv –Hujan lebat mengguyur ibu kota Jakarta pada Kamis (6/10/2022) menyebabkan sejumlah ruas jalan terendam banjir sehingga pengendara tidak bisa lewat. Salah satu daerah yang terendam banjir Jalan benda Bawah, Cilandak Timur, Pasar MInggu, Jakarta Selatan.

Jalan ini mengalami banjir yang memiliki kedalaman se-lutut orang dewasa. Akibatnya lalu lintas di jalan tersebut mengalami hambatan karena tidak bisa dilalui oleh kendaraan, seperti ditulis oleh VIVA.co.id.

Kendaraan roda dua maupun roda empat, memilih menunggu di sisi jalan karena tak ingin melewati lokasi genangan.

Banyak warga juga yang berjaga dan mengingatkan bahwa genangan air cukup tinggi dan mengakibatkan air dapat memasuki kendaraan. Namun meski begitu, ada juga sejumlah kendaraan yang tetal nekat menerobos banjir.

Diantara nya yaitu kendaraan roda empat berjenis SUV yang memiliki ukuran cukup tinggi dan dapat menerobos genangan air.

Ada juga kendaraan roda dua yang nekat menerobos genangan tersebut. Alhasil, mesin motor mereka mengalami kerusakan dan tidak bisa menyala dan harus didorong untuk melewati banjir tersebut.

Saat ini hujan di lokasi masih terus turun dan belum berhenti. Banjir yang ada di lokasi tersebut juga belum terlihat adanya tanda-tanda penyusutan.