Kejaksaan Menginformasikan Kondisi Putri Candrawathi Sehat

Putri Candrawathi memakai rompi merah Kejaksaan.
Putri Candrawathi memakai rompi merah Kejaksaan. (Foto : Kejagung)

Antv –Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana menjelaskan kondisi istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi dalam kondisi sehat setelah berkasnya dilakukan pelimpahan tahap 2 dari penyidik Bareskrim Polri ke Kejaksaan Agung pada Rabu (5/10/2022).

“Sebelum menjadi tahanan penuntut umum, yang bersangkutan dalam kondisi sehat. Sampai saat ini juga dalam keadaan sehat,” kata Ketut saat dihubungi wartawan pada Kamis (6/10/2022).

Menurut dia, Kejaksaan pasti melakukan pengecekan kesehatan secara rutin terhadap setiap tahanan yang hendak dititipkan di rumah tahanan (rutan) Kejaksaan Agung.

Bahkan, kata dia, jika ada tahanan yang sakit pun langsung diperiksa dokter.

“Setiap saat kalau ada tahanan yang sakit pun kami langsung cek, dan kita siapkan juga RS Adhyaksa Ceger milik Kejaksaan. Kita punya tim dokter yang melakukan pengecekan secara rutin terhadap semua tahanan yang ada di Rutan Kejagung,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi telah selesai melakukan pelimpahan tahap kedua terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ke kejaksaan.

Para tersangka dan barang bukti pun turut diserahkan untuk selanjutnya menjalani persidangan.