Komplotan Begal Sadis Diringkus Polisi, Begini Tampangnya

Komplotan Begal Sadis Diringkus Polisi, Begini Tampangnya
Komplotan Begal Sadis Diringkus Polisi, Begini Tampangnya (Foto : antvklik-Suryo Daryono)

Antv – Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi meringkus komplotan begal sadis bersenjata tajam yang mengincar pengendara saat melintas di ruas jalan sepi pada malam hari.

"Pelaku berjumlah empat orang, kerap mengincar pengendara yang melintasi jalanan gelap dan sepi," kata Kepala Polres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setiawan, di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/10/2022).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, empat pelaku yang ditangkap yakni AK (20), BS (19), YS (18) dan SF (22). 

Para pelaku seluruhnya tercatat sebagai warga Kecamatan Cikarang Utara, yang diringkus di Apartemen River View Kalimalang.

Kapolres juga mengatakan, aksi mereka terbilang sadis karena selalu mencoba melukai korban dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit. 

Terbaru adalah saat mereka membegal seorang pedagang mie ayam yang hendak berbelanja ke pasar. Dari aksinya itu, mereka menSatu unit sepeda motor dan telepon genggam dirampas para pelaku.

"Mereka merupakan pelaku (pasal) 365 pencurian dengan kekerasan atau yang sering disebut begal. Atas kejadian beberapa hari lalu, kami lakukan penyidikan dan akhirnya mengamankan para pelaku," katanya.