Pelaku Pembunuh Sadis Gadis Cantik Ditangkap Polisi

Pelaku Pembunuh Sadis Gadis Cantik Ditangkap Polisi
Pelaku Pembunuh Sadis Gadis Cantik Ditangkap Polisi (Foto : antvklik-Purnomo Gujiih)

Antv – Dalam waktu singkat, pelaku pembunuhan sadis seorang gadis cantik yang mayatnya dikubur di rumah kosong di Temanggung, Jawa Tengah, ditangkap. Pelaku merupakan pacar korban dan sama-sama masih di bawah umur.

Kurang dari 24 jam, jajaran Satreskrim Polres Temanggung berhasil meringkus tersangka pembunuhan gadis cantik di Temanggung, Jawa Tengah. Korban dikubur di sebuah rumah kosong di Desa Campurejo, Kecamatan Tretep, dan ditemukan Sabtu (1/10/2022).

AKBP Agus Puryadi, Kapolres Temanggung, menyampaikan bahwa, tersangka adalah berinisial R (17 tahun) warga Campurejo, dan ditangkap saat tengah duduk di salah satu fasilitas umum bersama temanya, di daerah Kota Temanggung. Pelaku adalah pacar korban. 

“Setelah kita tangkap, dan kita introgasi, benar melakukan perbuatan tersebut. Ada pun tkp baik peelaku ini menyetubuhi ataupun membunuh sang korban adalah dirumah tersangka. Pelaku merupakan pacar korban, dan pelaku ini juga mempunyai pacar selain korban,” ujarnya.

Adapun motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban yaitu, sebelum dibunuh, kedua sejoli ini melakukan hubungan suami istri. 

Karena korban terus menanyakan jika hamil bagaimana, pelaku yang juga mempunyai pacar lain, kalap dan membunuh korban di rumah pelaku. Jenazah korban kemudian dikubur di rumah kosong tak jauh dari rumah pelaku.

“Si cewe ini merasa ketakutan, karena setelah disetubuhi nanti kalo hamil bagaimana. Karna sama sama sudah minum, akhirnya merasa bingung ini pelaku ini, dan dilakukanlah pembunuhan,” tandas AKBP Agus Puryadi.