Pengacara Bharada E: Akan Ada Kejutan di Pengadilan

Pengacara Bharada E
Pengacara Bharada E (Foto : )

Pengacara Bharada E, Ronny Talapessy, berkunjung ke gedung Awaloedin Mabes Polri pada Selasa (4-10-2022) guna melakukan koordinasi dengan Penyidik dalam kasus polisi tembak polisi yang menimpa kliennya.

Menurut pihak Ronny saat ini ia akan fokus mempersiapkan mental Bharada E pasca Kejaksaan Agung (Kejagung) menyatakan berkas perkara pembunuhan Brigadir J sudah lengkap atau p21.

Selanjutnya ia akan fokus dalam menyiapkan strategi jitu yang menurutnya akan memberikan sebuah kejutan dipengadilan nanti.

"kami sudah menyiapkan, ada beberapa strategi cuma saat ini belun kita sampaikan tapi pastinya kita akan ada kejutan dipengadilan dalam rangka membela Bharada E," jelas Ronny didepan awak media.

Mengenai kondisi Bharada E sendiri dikabarkan mental dan fisiknya saat ini dalam kondisi yang sehat dan juga stabil sehingga untuk menjalani persidangan yang akan dihadapinya ia merasa sudah sangat siap.

Terlebih apabila dipersidangan nanti Kliennya dan tim kuasa hukum akan bertemu secara langsung oleh tersangka Ferdy Sambo.

"Kalau memang dari mejelis hakim minta secara bertemu langsung kami juga pun siap, dari penasehat hukum kami siap," ungkap pengacara bharada E.