Penampakan Anies Baswedan di Acara Deklarasi Capres NasDem 2024

Penampakan Anies Baswedan di Acara Deklarasi Capres NasDem 2024
Penampakan Anies Baswedan di Acara Deklarasi Capres NasDem 2024 (Foto : Istimewa)

Antv – DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan mendeklarasikan bakal calon presiden yang akan diusung di Pilpres 2024 hari ini, Senin (3/10) di NasDem Tower, Jakarta Pusat. 

Jelang deklarasi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak mendatangi NasDem Tower. Anies memang capres yang akan diumumkan oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Diketahui, Anies tiba sekitar pukul 09.30 WIB, dengan mengenakan busana jas berwarna hitam dilengkapi dengan dasi berwarna senada. Kedatangan Anies dikawal oleh beberapa elite NasDem.

Tampak hadir Surya Paloh, Ahmad Sahroni, Taufik Basari, Saan Mustofa, Syahrul Yasin Linpo, Rachmat Gobel, Lestari Moerdijat, Hermawi Taslim, Okky Asokawati.

Belum ada komentar dari Anies Baswedan. Deklarasi akan diumumkan segera pukul 10.00 WIB. 

Nama mantan Mendikbud itu memang paling nyaring dibicarakan di internal NasDem terutama di daerah. Dua nama lain yang diusulkan daerah adalah politikus PDIP Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Andika Perkasa.

Sebelumnya, Waketum NasDem Ahmad Ali saat dikonfirmasi soal apakah Anies yang akan dideklarasikan sebagai capres meminta untuk menunggu diumumkan langsung oleh Ketum Surya Paloh.