Rizky Billar Diduga Cekik Lesti Kejora, Mantan Manager: Selingkuh+KDRT=Combo

Rizky Billar Dan Mantan Managernya
Rizky Billar Dan Mantan Managernya (Foto : Instagram @rizkybillar dan @ricardosinaga)

Antv – Kabar tak sedap datang dari pasangan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar, yang dikabarkan telah terjadi tindakan kekerasan dalam berumah tangga hingga Lesti melaporkanya ke pihak berwajib.

Mendengar hal itu, Ricardo Sinaga mantan manager Rizky Billar ikut memberikan tanggapanya. Menurut pendapat Ricardo yang dibagikan di story Instagramnya, tidak ada yang bisa dibenarkan dari sebuah tindak kekerasan. Jika benar, ia mendukung keputusan Lesti.

Ricardo Sinaga merupakan mantan manager Rizky Billar yang namanya ramai diperbincangkan publik saat awal kedekatan Lesti dan Billar. Tak menjadi manager Rizky Billar lagi, Ricardo Sinaga menyoroti pemberitaan soal kasus KDRT yang dilakukan oleh mantan artisnya. 

img_title
Postingan ricardo sinaga. (Foto : Instagram @ricardosinaga)

Dalam Instagram storynya, Ricardo Sinaga menuliskan jika dirinya mendukung dan berpihak di samping korban alias Lesti Kejora. Pasalnya, dalam laporan polres metro Jakarta Selatan disebutkan jika Billar ketahuan selingkuh dan melakukan tindak kekerasan.

Tak hanya diduga membanting, Rizky Billar juga dikabarkan mencekik Lesti Kejora berkali-kali. Menurut Ricardo Sinaga hal tersebut adalah permasalahan yang combo.

"Gak tahu menahu soal berita yang beredar, gak bisa memberi tanggapan apapun karena bukan kapasitas gue untuk berkomentar. Tapi kalau itu benar, gue berdiri di samping korban. Apapun permasalahannya, kekerasan bukan solusi. Lapor lapor lapor!" tulis postingan story Instagram @ricardosinaga, dilansir Jumat, 30 September 2022.