Ratusan Warga Antusias Serbu Sembako Murah

Ratusan Warga Antusias Serbu Sembako Murah
Ratusan Warga Antusias Serbu Sembako Murah (Foto : antvklik-Purnomo)

Antv – Ratusan warga Temanggung, Jawa Tengah, rela berdesakan demi berebut beras murah dan jenis sembako lainya di acara bazar sembako murah.

Antusia warga itu dipicu oleh tingginya harga beras dan sejumlah sembako lainya di tingkat pasar Kabupaten Temanggung.

Ratusan warga temanggung ini beramai-ramai mengunjungi bazar sembako murah yang di buka untuk umum, oleh Yayasan Majlis Tafsir Al-Qur'an Cabang Temanggung, di Desa Nampirejo, Temanggung, Jawa Tengah, pada Kamis pagi (29/9/2022).

Bazar sembako murah ini menyediakan berbagai jenis sembako diantaranya, beras 64 kualitas utama, minyak goreng, gula pasir, dan telur ayam, dengan harga yang lebih miring ketimbang harga di pasaran.

Beras jenis 64 dijual hanya seharga Rp10 ribu perkilo, lebih murah dua ribu rupiah dari harga di pasaran. Begitu juga dengan minyak goreng, gula pasir dan telur ayam dijual dengan harga lebih murah.

“Untuk beras jenis 64 kita jual seharga Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) perkilo,dan lebih murah Rp. 2.000,- (dua ribu rupiah) dibanding dengan harga di pasaran mas. Begitupun dengan minyak goreng, gula pasir, dan juga telur ayam kita jual dengan harga yang lebih miring mas,” ujar Soetiar Sono, Ketua Yayasan MTA Cabang Temanggung.

Beberapa warga temanggung yang mengikuti acara ini mengaku sangat senang dan merasa sangat terbantu dengan adanya bazar sembako murah di tengah mahalnya harga sembako di pasaran.