Rumah Penyanyi Perrie Edward Dirampok, Barang Berharga Digasak

Rumah Penyanyi Perrie Edward Dirampok, Barang Berharga Digasak
Rumah Penyanyi Perrie Edward Dirampok, Barang Berharga Digasak (Foto : Instagram)

Antv – Rumah penyanyi Perrie Edwards di Cheshire, Inggris, dirampok saat mereka tengah berada di rumah dengan bayi laki-lakinya, bersama pesepakbola Alex Oxlade-Chamberlain.

Diva berusia 29 tahun itu megaku ketakut dan shock saat kawanan perampok menyatroninya dan membawa banyak barang berharga pada Rabu (28/9/2022) waktu setempat.

Seperti dikutip dari The Sun, pasangan yang baru saja tunangan itu berada di dalam rumah bersama putra mereka Axel, 13 bulan.

"Ini adalah hal yang paling melanggar untuk berpikir bahwa seseorang telah menguasai barang-barang mereka. Bahkan sebelum mereka menyadari apa yang terjadi sangat mengecewakan," ujar seorang sumber.

"Keberanian melakukan aksinya saat mereka berada di rumah itu menakutkan, dan jelas mereka shock karena banyak barang berharga yang sangat berarti bagi mereka, tidak hanya secara finansial yang telah diambil," tambahnya.

Rumah yang ditempati Perrie Edwards bersama Alex Oxlade-Chamberlain dan putranya itu adalah rumah impiannya untuk menjalani hari-hari mereka. Tiba-tiba suasana berubah akibat peristiwa perampokan itu.

Diketahui, Perrie dan Alex pindah menempati rumah itu sejak tahun 2019. Mereka sempat membagikan sekilas tentang rumah mereka yang menakjubkan di media sosial, saat pasangan itu mengasingkan diri di tengah pandemi virus corona pada tahun 2020.