2 Driver Ojol Jadi Tersangka Buntut Pengeroyokan di SPBU

2 Driver Ojol Jadi Tersangka Buntut Pengeroyokan di SPBU
2 Driver Ojol Jadi Tersangka Buntut Pengeroyokan di SPBU (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Kondisi itu karena si pengeroyok driver ojol, dikeroyok balik oleh sejumlah ojol. Namun, setelah mendapat perawatan di rumah sakit, pelaku dan juga korban akhirnya tewas.

Terkait tewasnya pelaku ini, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dan menetapkan dua pengemudi ojol yang melakukan pengeroyokan sebagai tersangka. Namun Donny belum mengungkapkan identitas kedua tersangka tersebut.

"Para saksi dan tersangka sudah diamankan, ada sekitar lima orang. Dua orang di antaranya diduga sebagai pelaku, juga sudah diamankan di Polsek Pedurungan," kata AKBP Donny Lombantoruan kepada wartawan di kantornya, Senin (26/9/2022).

Lebih lanjut Donny menjelaskan, saat ini polisi menangani dua kasus dalam perkara ini. 

Pertama penganiayaan oleh dua orang pelaku. Kedua pengeroyokan yang mengakibatkan pelaku penganiayaan tewas oleh sejumlah rekan ojol.

Donny menjelaskan, korban yang juga pelaku itu tewas usai dikeroyok menggunakan tangan kosong. Ia juga diduga ditendangi saat sudah tidak berdaya.

Diketahui, seorang opir ojol yang sudah berusia lanjut di Kota Semarang bernama Hasto Priyo Santoso, dikeroyok sejumlah orang di SPBU Jalan Brigjend Sudiarto, Kelurahan Kalicari Pedurungan, Semarang.