Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi, Seorang Pemotor Tewas Dilindas Truk

Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi, Seorang Pemotor Tewas Dilindas
Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi, Seorang Pemotor Tewas Dilindas (Foto : antvklik-Agus)

Antv – Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan yang terjadi di daerah Gondang, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah itu,bermula ketika korban atas nama Ananda Vikha (19) warga Meger, Ceper, Klaten, mengendarai sepeda motor AD 6132 DAC melaju dari arah Yogya menuju Klaten di Jalan Raya Yogya-Solo.

Saat sampai di lokasi kejadian, tepatnya di daerah Gondang, Jogonalan, Klaten, diduga korban mencoba menyalip dari sisi kiri sebuah truk gandengan L 8297 UD yang dikemudikan Deni Haryono (54) warga Pasuruan, Jawa Timur.

Pada saat kendaraan beriringan, tiba-tiba korban mengalami kecelakaan. Korban tewas seketika dengan kondisi tubuh berada di kolong truk sisi kiri bagian belakang.

Petugas Satlantas Polres Klaten, Bripka Hanantyo Wisnu Adi Prabowo, mengatakan, petugas langsung terjun ke lokasi kejadian begitu mendapatkan informasi kecelakaan. Terkait penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

"Korban meninggal dunia di tempat. Jenazah langsung di bawa ke PKU Prambanan Klaten. Keluarga korban juga ada yang perwakilan ke sana. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan," ujarnya.