Automasi, Digitalisai dan Elektrifiasi di Ajang Indonesia Mining Show

Automasi, Digitalisai dan Elektrifiasi di Ajang Indonesia Mining Show
Automasi, Digitalisai dan Elektrifiasi di Ajang Indonesia Mining Show (Foto : Istimewa)

Antv – Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, mineral dan konstruksi, Epiroc berpartisipasi dalam ajang Indonesia Mining 2022 yang berlangsung pada tanggal 14 – 17 September 2022, Hall D di JIEXPO Kemayoran. 

Dalam kesempatan ini Epiroc menampilkan berbagai produk yang mengedepankan inovasi produk sesuai dengan tema yang diusung yaitu teknologi masa depan dan automasi dalam dunia Pertambangan, mineral dan konstruksi.

Automasi dan Digitalisasi

Beberapa produk yang menjadi fokus dari Epiroc dalam ajang ini terbagi menjadi beberapa area seperti produk automasi, digitalisasi dan elektrifikasi. 

Area Automasi dan Digitalisasi, seperti “Mobius for Drills” yang dapat menghasilkan performance report dari unit rig secara otomatis. 

Tidak hanya Mobius, namun Surface Manager, Certiq, COP Manager juga menjadi salah satu sistem yang dapat digunakan untuk menyajikan data performance dan diagnostic mulai dari parameter efektivitas pemboran, kesehatan mesin pemboran, sistem navigasi otomatis, data Measure-While-Drilling, dan sistem pelaporan yang terintegrasi.

Teknologi Elektrifikasi